Mengenai Saya

Foto saya
-Saya adalah seorang Mahasiswa UNiversitas Negeri Surabaya (UNESA). Wlaupun banyak yang memandang sebelah mata dengan kedudukan identitas Universitas yang saya cintai. Namun hal itu tidak menguramgi rasa cinta saya sedikit pun terhadap Universitas saya (UNESA). Di sini saya menjadi mahasiswa UNESA Kakultas Ekonomi (FE), Jurusan S1 Akuntansi, Periode 2010 (sEbuah tahun yang katanya di mulainya pasar bebas dan akhirnya ga blass).Walaupun saya cinta almamater, tetapi saya tidak Minat samasekali menjadi "MADI" (Mahasiswa Abadi), selain saya hitung-hitung umur yang nanti mengurangi jatah gaji pada pekerjaan yang saya geluti (Moga kesampaian ), namun faktor ekonomi dan mulai merasa malu dengan muka ku yang semakin lambat tahun menunjukkan wajah leluhur ,keriput, dan kusam. saya juga males bila teru-terusan menghadapi mata kuliah yang saya nilai gak karu-karuan.

Rabu, 29 September 2010

Like This One!!

Agni Pratistha Kuswardono
Dia punya karisma wanita yang kuat dan mandiri.
Sosok putri tauladan yang patut untuk di contoh..... LIKE THIS ONE,.


Mempunyai pribadi yang mandiri dan menyenangkan, terlihat dari cara bicara dan raut muka yang selalu tersenyum. itu juga terbukti dengan Agni menyabet gelar Runner Up 1, miss persahabatan MISS UNIVERSE 2007.

Agni juga tipe wanita yang mempunyai pembawaan yang baik dan luwes, salah satu juri menyukai gaya agni mempresentasikan gaun malam nya. salah satu daya tarik agni dalam MISS UNIVERSE 2010 dan sebagai Putri INDONESIA 2006.
Agni di nilai kurang fotogenik dalam kompetisi ini, tetapi aura agni jika di lihat dalam foto'' nya juga tidak kalah menarik dengan kontestan lain. walau memang agni masih terpaku dalam gaya yang sama dalam melakukan pose...

Ia sebenarnya menyabet gelar THE BEST NATIONAL COSTUME, tetapi dengan adanya nasional kostum yang sama oleh malaysia, untuk menghindari kontroversi. kemenangan itu di tiadakan, hanya di umumkan dalam forum terbuka. sungguh kesuksesan yang disayangkan.


 selain cantik, juga mempunyai talenta yang luar biasa pula. dia tidak memanfaatkan kepopulerannya untuk mendapatkan suatu pekerjaan. terbukti dia menjadi seorang disainner sebuah majalah Ibu Kota, dengan identitas pendidikan lulusan Universitas Bina Nusantara Jur.Disain Grafis. i Like her...
ini perbandingan mis indonesia n malaysia ketika menggeluti kompetisi Miss Universe 2007.
cantik mana???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar